Khusus Pelamar CPNS Pusat 100% Penempatan di IKN, Tertarik?

DAFTAR ISI

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 yang melamar di instansi pusat harus bersiap untuk ditempatkan di Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

IKN akan merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil yang melamar di instansi CPNS pusat sebagai bagian dari upaya membangun bangsa dan negara menuju era digitalisasi.

cpns pusat
Khusus Pelamar CPNS Pusat 100% Penempatan di IKN, Tertarik? 2

CPNS Pusat 2024

Peluang CPNS pusat 2024 akan diprioritaskan bagi lulusan baru yang memiliki bakat di bidang digital.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Azwar Anas merinci bahwa IKN akan membutuhkan 71.643 formasi untuk pemenuhan Sumber Daya Manusia (SDM).

Jumlah itu terdiri dari 14.114 CPNS dan 57.529 PPPK,” jelas MenPANRB Azwar Anas.

Deputi SDM Aparatur, Aba Subagja, juga mengungkapkan dalam Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian 2024 terkait CPNS bahwa ada kebijakan khusus mengenai rekrutmen ini untuk instansi pusat dengan penempatan di IKN.

Jadi, nanti dalam pengumuman saat penerimaan akan dicantumkan bahwa formasi ini adalah untuk penempatan di IKN,” kata Aba Subagja.

Tentunya, CPNS pusat 2024 yang ditempatkan di IKN akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Penempatan di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, menawarkan peluang untuk terlibat dalam proyek pembangunan strategis nasional, dengan berbagai fasilitas yang mendukung pengembangan profesional dan pribadi.

Ebook Gratis!!

download ebook contoh soal CPNS 2021

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi CPNS/ PPPK/ Sekolah Kedinasan terbaru  langsung di Email-mu

Picture of ASN Institute Admin
ASN Institute Admin
Admin ASN Institute khusus untuk website. Jika ada kendala atau pertanyaan terkait bimbel Kami, jangan malu bertanya ya :)
Subscribe
Notify of
guest

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] untuk pemenuhan tenaga kerja digital, pemerintah mengalokasikan 2.906 formasi di ibu kota negara (IKN) dan 19.817 formasi untuk pemerintah […]

trackback

[…] dari Berita Satu, Azwar Anas membeberkan rincian formasi ASN di IKN sebagai […]